Headlines News :
Home » » Ponsel Bongsor HTC Tantang Galaxy Note II

Ponsel Bongsor HTC Tantang Galaxy Note II

Written By Admin on Saturday, September 8, 2012 | 2:46 PM

Jakarta - Pasar Phablet -- singkatan dari ponsel dan tablet PC -- tak cuma diincar Samsung yang baru saja merilis Galaxy Note II. HTC disebut-sebut juga memiliki hasrat untuk mengikis dominasi Galaxy Note dengan produk jagoannya.

Hal ini ditegaskan setelah munculnya bocoran perangkat yang diduga sebagai phablet besutan HTC. Ponsel bongsor ini mengusung display 5 inch dan didominasi warna hitam dan warna merah di sepanjang bagian sisinya.

Dikutip detikINET dari Gottabemobile, Jumat (7/9/2012), ponsel ini konon bakal dibenamkan prosesor Snapdragon S4 Qualcomm. Belum ada kepastian apakah akan mengusung quad core atau dual core.

Sementara tampilan layarnya dipercantik dengan display full HD 1080p dengan resolusi 1794x1080. Operator asal Amerika Serikat, Verizon disebut-sebut akan digandeng sang vendor asal Taiwan untuk menggarap produk bundling.

HTC sendiri masih belum memberi konfirmasi. Yang pasti, pasar ponsel bongsor saat ini masih terlalu didominasi oleh Galaxy Note. Memang LG juga sudah menjajal peruntungan dengan Optimus Vu, tapi sepertinya kabar perangkat itu masih adem ayem.

Sumber: Detik.com
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG-NUSANTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger